RAJAH TOLAK BALAK

Tolak balak adalah cara untuk menolak segala macam masalah seperti wabah, serangan ghaib, gangguan mahluk ghaib, dan segala macam yang sekiranya dapat membahayakan penghuni rumah.

Cara ini tergolong praktis, tanpa doa atau mantera yang mesti selalu di baca, sebab terkadang karena sibuk atau sedang bepergian sehingga tidak dapat membaca, sehingga dengan cara ini adalah solusi praktisnya.

Untuk bisa mendapatkan tolak balak, silahkan tulis kalimat pada gambar di bawah, di tulis pada kertas yang bersih, seteleh itu di lipat dan letakan pada pintu rumah, atau bisa juga di tempelkan pada pintu rumah, inilah gambar rajahnya:...


Dengan melakukan cara di atas, Insyaa Allah segala macam balak, wabah, penyakit, dan berbagai gangguan akan lenyap dan tawar, sehingga tidak membahayakan penghuni rumah.

Jangan lupa memperhatikan huruf, yang lobang kepalanya harus lobang seperti huruf mim atau wau, jika lobangnya hilang maka wajib menulis ulang sehingga sempurna model hurufnya, itu salah satu syarat utama dalam menulis kalimat huruf.

Sekian semoga bermanfaat bagi semua yang telah hadir di website kami.

No comments:

Post a Comment