Cara mengeluarkan penyakit

Seperti yang sudah admin tulis di postingan sebelumnya, yaitu doa penangkal wabah, virus, aids, dan lain sebagainya, namun di postingan kali ini admin akan membagikan cara mengeluarkan penyakit dari dalam tubuh apabila sudah terlanjur terkena penyakit.

Memang tidak mudah untuk bisa mengeluarkan penyakit dari dalam tubuh, karna butuh waktu, butuh kesabaran dan ketekatan, apalagi dengan metode doa, karna semua ada pada Allah S.w.t. yang Maha Menghendaki, kita cuma bisa memohon dan keputusan ada pada~Nya.

Yang mesti di perhatikan dalam berdoa dan mengamalkan metode Islam yaitu menjalankan kewajiban yang sudah di tekankan yaitu "Shalat" karna dari situ semua akan ternilai oleh Allah S.w.t.

Orang yang berdoa tanpa Shalat seperti panah tanpa busur, kalaupun bisa lari maka akan sulit mendapatkan tepat sasaran, bisa bisa malah Iblis atau Jin yang mengabulkan (Manjur tapi menyesatkan).

Berikut adalah sebuah amalan yang admin petik dari salah satu Asma Allah, yaitu Asma'ul Khusna, jika sodara mencari fadilah dari Asma ini di Asma'ul Khusna, mungkin tidak akan ketemu, karna ini amalan khusus.

Asma Allah tersebut adalah:

Asma Allah Nomor 60 Al Muhyi ( Yang Maha Menghidupkan)

Untuk bisa mengetahui apa maksud dan ada di mana kalimat ini tertulis pada surat Al Qur'an, bisa sodara cari di internet atau Al Qur'an secara langsung, admin tidak perlu mendetailkan di konteks ini.

Sedangkan cara mengamalkan agar penyakit dalam tubuh bisa keluar yaitu:

Baca Asma Allah tersebut setiap usai Shalat 5 waktu dengan cara:

(Yaa Muhyi) sebanyak 68X

68 Adalah angka misteri yang dapat di cari di Al Qur'an, jadi tidak usah meragukan jumlah 68 tersebut.

Demikian semoga bermanfaat dan dapat di amalkan, semoga manjur dan penyakitnya lenyap tanpa bekas serta tidak akan kambuh lagi.