Doa kuat melek

Amalan ini sangat cocok bagi yang berprofesi kerja malam, seperti penjaga, perawat, keamanan, atau bagi yang sedang dalam tugas perang, atau bagi yang sedang lembur kerja.

Dengan membaca doa berikut, Insyaa Allah akan tahan melek atau tahan tidak mengantuk, ketika dalam menjalani pekerjaan hingga usai.

Amalan ini sangatlah penting, sebab...!!! apabila mengantuk di paksakan agar melek terus, maka akan membuat badan jadi lemah atau drop bahkan bisa juga sakit.

Sehingga dengan melakukan doa berikut, Insyaa Allah tidak akan mengurangi fitalitas tubuh yang berlebihan.

Inilah doanya dari Ayat Al Qur'an

Allah SWT berfirman:

اِنَّ رَبَّكُمُ اللّٰهُ الَّذِيْ خَلَقَ السَّمٰوٰتِ وَ الْاَ رْضَ فِيْ سِتَّةِ اَيَّا مٍ ثُمَّ اسْتَوٰى عَلَى الْعَرْشِ ۗ يُغْشِى الَّيْلَ النَّهَا رَ يَطْلُبُهٗ حَثِيْثًا ۙ وَّا لشَّمْسَ وَا لْقَمَرَ وَا لنُّجُوْمَ مُسَخَّرٰتٍ بِۢاَمْرِهٖ ۗ اَ لَا لَـهُ الْخَـلْقُ وَا لْاَ مْرُ ۗ تَبٰرَكَ اللّٰهُ رَبُّ الْعٰلَمِيْنَ

(inna robbakumullohullazii kholaqos samaawaati wal-ardho fii sittati ayyaamin summastawaa 'alal-'arsy, yughsyil-lailan-nahaaro yathlubuhuu hasiisaw wasy-syamsa wal-qomaro wan-nujuuma musakhkhorootim bi`amrihiii alaa lahul-kholqu wal-amr, tabaarokallohu robbul-'aalamiin)

Artinya:
"Sungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat. (Dia ciptakan) matahari, bulan, dan bintang-bintang tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah! Segala penciptaan dan urusan menjadi hak Nya. Maha Suci Allah, Tuhan seluruh alam." (QS. Al-A'raf 7: Ayat 54)

Caranya:
Baca Ayat di atas ketika akan memulai menjalankan jaga, cukup di baca 1X saja, yang penting ada niatnya.

Sekian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment