SHALAWAT GHAZALI UNTUK HAJAD BESAR

Banyak sekali Shalawat Nabi yang di antaranya adalah Shalawat Ghazali berikut, dan setiap Shalawat pasti memiliki fadilah di dunia dan ahirat.

Shalawat Ghazali adalah solusi bagi kita dalam menggapai hajad, apapun jalan ikhtiar selagi tidak bertentangan dengan Al-Qur’an dan Al Hadis maka boleh boleh saja, karna kita wajib berusaha dan di larang putus asa.

Daripada sudah bingung tapi malah pergi ke dukun, sehingga malah menimbulkan dosa yang berkepanjangan maka kita wajib cari jalan melalui amalan dan mencari fadilahnya, karna kita bukanlah orang suci yang hanya sekedar berucap lalu jadi.

Baca’an Shalawatnya sebagai berikut:



ابِسْمِ اللهِ الرَّ حْمٰنِ الرَّ حِيْمِ. اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَدٍ وَ عَلَى اَلِ سَيِدِنَا مُحَمَدٍ صَلَاةًدَىِٔمَةً مُسْتَمِرَّةً تَدُوْمُ بِدَوَامِكَ وَتَبْقَ بِبَقَاىِٔكَ وَتَخْلُدُ بِخُلُوْدِكَ وَلاَ غَا يَةَ لَهَا دُوْنَ مَرْ ضَاتِكَ وَلَا جَزَاءِ لِقَا ىِٔلَهَا وَمُصَلِيْهَا غَيْرَ جَنَّتِكَ وَالنَّظْرِ اِلَى وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ.

Screensotnya berikut bisa di download untuk memudahkan membaca,



Bismillahirrahmanirrakhiim. Allahumma shalli alaa sayyidinaa muhammadin wa alaa aali sayyidinaa Muhammad shalatan daa imatan mustamirratan taduumu bidawaamika watabqaa bibaqaa-ika watakhludu bikhuluudika walaaghaayata lahaa duuna mardhaatika walaa jazaa-I liqaa ilahaa wamushalli haa ghaira jannatika wannazhiri ilaa wajhkal kariimi.

Fadilah Shalawat Ghazali sebagai berikut:

A)  Apabila hati selalu resah, gelisah, bingung karna mendapat masalah, ntah masalah nyata/dunia  ataupun ghaib, dan agar fikiran juga hati menjadi tenang, tentram, jernih, cerdas, maka amalkan Shalawat ini sebanyak 113X selama 7 hari dengan cara sebagai berikut:

Pada hari pertama sampai hari ke enam di baca 16X, sedangkan pada hari ke 7 di baca 16X.

Sebaiknya di baca pada malam hari usai Shalat Isyak, akan lebih mujarab lagi kalau di baca usai Shalat Tahajud.

B) Untuk mendatangkan atau menggapai hajad besar agar terwujud, hajad besar adalah keinginan yang sifatnya sangat sulit di jangkau atau di dapatkan, semacam ingin cepat melunasi hutang, ingin bisa membeli sesuatu, atau keinginan yang lain, cara mengamalkanya sebagai berikut:

Baca Shalawat ini sebanyak 77X sesudah Shalat hajat khusus, yaitu Shalat sunnat dengan niat hajad sebanyak 4 raka’at dua salam, di lalukan pada tengah malam.

Caranya: raka’at pertama usai fatihah baca Surat Al Ikhlas 10X, raka’at kedua usai baca Fatihah baca Al ikhlas 20X lalu salam, berdiri lalu niat shalat hajad lagi, setelah selesai baca fatihah baca Al ikhlas 30X dan pada raka’at terahir usai fatihah baca surat Al ikhlas 40X.

Lalu di lanjut wasilah fatihah kepada:

Nabi Muahammad
Para sahabat Nabi Kulafa’I Rasidin, Abu Bakar, Umar,  Usman, Ali.
Para Malaikat muqarabin
Wali Allah Syekh Abdul Qadir Al Jaelany
Para wali Allah tanah jawa
Para Muslimin Muslimat

Setelah selesai lanjut membaca Shalawat Ghazali sebanyak 77X.

C) Untuk kerejekian dan menggapai kekayaan ataupun lainya, caranya sama seperti di atas.

Sekian semoga bermanfaat dan berhasil hajadnya