Selamat dari kehawatiran

Doa adalah andalan orang Muslim, sekaligus sebagai senjata ketika sedang di butuhkan dalam keadaan mendadak atau sekedar untuk jaga jaga atau sebagai alat mencari pahala.

Seperti doa berikut ini, sangatlah di butuhkan ketika keadaan sedang gawat seperti:

Ada binatang buas
Ada penjahat
Ada rampok
Ada wabah
Ada virus berbahaya
Dan lain sebagainya

Pasrah saja tidaklah cukup, jadi mesti di barengi dengan ikhtiar dan persiapan, yang setiap saat dapat di jadikan andalan.

Berikut ini doa yang admin maksut di atas, yaitu doa ketika dalam kehawatiran atau dalam keadaan takut


Bacaanya:
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM. ALLAAHUMMAH RISNAA BI AINIKAL LATII LAA TANAAMU. WAHFAZHNAA BIRUKNIKAL LADZII LAA YURAAMU. WARHAMNAA BIQUDRATIKA ALAINAALAATUHLIKU. WAANTARAJAAUNAA YAA ALLAAHU. YAA ALLAH. YAA ALLAH.

"dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yaa Allah jagalah kami dengan mata-Mu yang tidak pernah tidur dan peliharalah kami dengan kecondongan-Mu yang tiada pernah hancur. Sayangilah kami dengan kekuasaan-Mu yang tidak akan pernah rusak. Dan Engkau-lah harapan kami yaa Allah. yaa Allah. yaa Allah.)

Doa di atas sangat baik di jadikan amalan atau bacaan setiap hari, selain fadilahnya yang sangat baik juga sebagai amalan penghambaan pada Allah dan mendapat perlindungan-Nya.

Apabila dalam keadaan darurat atau dalam keadaan dalam bahaya, doa di atas dapat di baca ketika akan keluar rumah.

Seperti sekarang ini penyebaran virus dapat mengenai siapa saja, jadi akan sangat baik kalau di baca dan di jadikan amalan, serta di baca apabila ingin keluar rumah.

No comments:

Post a Comment