Doa pelaris usaha


  1. Yang admin tulis di sini murni meminta pada yang Maha Pemberi yaitu Allah S.w.t. tanpa ada unsur Syirik sedikitpun, tanpa jimat, tanpa syarat di luar Agama, tanpa sesaji dan tanpa dukun.

Sebelum mengamalkan alangkah di perhatikan dulu apa apa yang mesti di lakukan, yaitu:

Usaha bertempat strategis

ini wajib di perhatikan, karna strategis akan cepat mendatangkan konsumen dan memperlancar usaha, itu pasti

Di tempat yang kendaraan mudah berhenti.
Memang sebagian besar orang niat usaha tapi tidak memperhatikan hal ini, parkir kendaraan itu sangat penting, dan keadaan jalan pun bisa jadi ukuran, misalkan jalur lurus dan panjang, biasanya kendaraan akan kencang kencang dan enggan berhenti.

Tidak menyaingi usaha oranglain.
Terkadang orang iri dengan rejeki oranglain, sehingga ingin ikut nimbrung dengan usaha yang sama, bukanya tambah lancar tapi malah jadi masalah, ahirnya timbul permusuhan.

Jangan pakai dukun
Sebagian besar orang pasti pakai cara beginian, padahal itu sebenarnya merugikan diri sendiri dan anak turun, karna pelaris yang begitu lebih sering terdapat jin, sedangkan jin yang di pekerjakan itu dia minta upah, dan ada perjanjian yang tidak terketahui.

sebagaimana yang tertulis dalam Al Qur'an, yaitu jin akan menjadikanya tersesat, dan lagi kalau pakai dukun biasanya akan sangat laris dan lancar, tapi cuma sebentar, kalo ingin lancar lagi maka perpanjang kontrak pada si dukun, terkadang kalo sepi malah nuduh oranglain yang mengganggu, padahal ia tidak tau kalau mesti perbarui kontrak dan ia tidak tau kalau jin juga bisa menyerang tuanya sendiri.

bahkan sampai membawa pada kebangkrutan dan kematian, ini sungguh sangat mengerikan sebenarnya.

Cocok dengan keadaan konsumen

Nah ini juga wajib di perhatikan, misalkan usaha di tempat banyak anak kecil tapi yang di jual barang barang untuk dewasa, begitu pula sebaliknya, di lingkungan orang dewasa tapi usahanya kesukaan anak kecil, atau usaha di lingkungan pegawai tapi yang di jual pupuk tanaman, kan konyol jadinya, sehingga perlu di perhatikan keadaan yang pas dengan tempat dan keadaan konsumen.

Orang bisa tau
Bagaimana mungkin konsumen akan datang kalau tidak tau di dalam ada apa, dan usaha itu isinya apa saja, ini permasalahan yang admin sering temui di masyarakat, tidak tau, dan takut mahal.

Bakat usaha
Ini salah satu penentu keberhasilan, bagaimana mungkin jika tidak ada bakat akan sukses usahanya?, kan Tuhan sudah meberikan bagian masing masing, dan itu sudah menjadi kodrat hidup seseorang, biasanya kalau tidak ada bakat dalam suatu usaha, maka tidak akan bisa berjalan lancar, jadi mesti sadar dan berfikiran positif, tidak boleh menyalahkan oranglain, meski punya modal berlimpah ruah kalau bukan bakatnya maka tidak ada jaminan berhasil.

Sangat banyak sebenarnya mana mana yang mesti di hindari, tapi semua terserah sodara pembaca, admin hanya membagikan cara bagaimana usaha bisa lancar dan laris manis.

Tentang doa pelaris seperti judul di atas adalah:

Doa pakai bahasa masing masing atau bahasa indonesia, yang penting faham dengan maksud dan artinya, daripada berdoa pakai bahasa Arab tapi tidak tau artinya, maka akan kesulitan mendapatkan kemantapan dan kekusyukan.

Usahakan berdoa di waktu makbul atau waktu mustajabah seperti usai Shalat, itu akan sangat menunjang cepat di kabulkan.

Doanya:

Tidak pakai doa khusus dalam artikel ini, cukup pakai doa sendiri sendiri, ringkas tapi bermakna, contohnya:

"Yaa Allah datangkanlah pembeli untuk usahaku dari berbagai penjuru, pria dan wanita, anak anak dan dewasa"

Doa seperti di atas ringkas tapi pas, di baca 7X, setiap usai Shalat.

Jika ingin usahanya terus berjalan, maka doanya pun terus di jalankan, jangan bosan, tetap yakin pada Allah bahwa Ia pasti mengabulkan.

Sebenarnya doa pengundang konsumen di atas ada teks arabnya dan memang di tujukan untuk para pelaku usaha, namun sengaja admin memakai teks biasa agar mudah di fahami dan mempercepat terkabulnya.

Sekian semoga bermanfaat, yakin pada Allah bahwa Ia adalah Yang Maha Pemberi, jangan menyerah dan jangan putus asa dalam berdoa.