Cara meruqyah diri sendiri

Ruqyah adalah sebuah cara Islam dalam rangka mengeluarkan jin yang di sebabkan karena kerasukan, terkena santet, terkena guna guna, merubah nasip dan lain sebagainya.

Jika dalam bahasa jawa di sebut sebagai ruwat atau ruwatan dan murwakala, sedangkan dalam bahasa Indonesia biasa di sebut netralisir.

Apapun penyebutanya, pada inti tujuanya tetap sama, cuma ada perbedaan dalam tata cara dan doanya.

Dalam konteks ini, admin hanya membagikan cara sebagaimana Syari'at Agama Islam, tanpa persyaratan, tanpa sesaji, tanpa mantra, tanpa dupa, dan tanpa lelaku ilmu.

Karena judulnya adalah cara meruqyah diri sendiri, maka yang admin bagikan adalah cara yang bisa di lakukan sendiri dan tidak dapat di wakilkan atau meminta tolong pada oranglain, tenang saja, cara ini alami meminta kepada Allah S.w.t. sekaligus mencari pahala sebagai bekal di ahirat.

Sebagaimana sumpah Iblis di hadapan Allah S.w.t. bahwa ia akan selalu menggoda manusia hingga lupa kepada Allah dan membuat manusia terjerumus ke dalam Neraka, namun Allah S.w.t. juga berfirman kepada Iblis bahwa manusia akan di bekali Al Qur'an sebagai pegangan hidup dan melawan godaan Iblis.

Dari situlah berawal kenapa Manusia bisa selalu mendapat gangguan dari iblis dan jin.

Memang hanya orang Islam saja yang paling dominan terganggu, sebab Islam adalah Agama yang menekankan perlawanan kepada iblis, dan iblis adalah musuh paling utama yang mesti di waspadai.

Dan berikut ada dua cara yang admin bagikan, meski ada banyak cara, tentunya akan lebih praktis kalau pakai cara berikut.

Admin mengambil cara dari anjuran Nabi Muhammad dan para Ulama, yaitu membaca Al Qur'an dan berdzikir.

Yang pertama: MEMBACA AL QUR'AN

Ya inilah cara paling efektif, yaitu cukup baca Al Qur'an hingga khatam, biasanya akan ada reaksi ketika membacanya, badan panas, wajah panas, terasa lelah sekali, fikiran jadi agak malas, fikiran melayang layang dan lain sebagainya.

Cara membacanya cukup santai atau metode tilawatil, atau di tartil, sembari meresapi kebesaran Allah S.w.t. dan di baca setiap hari sesuai kemampuan membaca, maka Insyaa Allah semua jenis Jin dan Iblis akan pergi dengan sendirinya, setelah melalui berbagai reaksi di atas.

Cara kedua: BERDZIKIR

Walau sama sama mendapat pahalanya, cara ini cenderung lebih cepar bereaksi dan lebih cepat keluarnya jin dari tubuh.

Dzikirnya adalah:
Laa ilaaha ilaallah
Laa ilaaha ilaallah
Laa ilaaha ilaallah
Muhamadar rasulullah

Ulangi sebanyak mungkin, jika muncul reaksi dan gangguan apapun, tetap teruskan dzikir jangan berheti dan menyerah, Maka akan ada reaksi seperti ada sesuat keluar dari tubuh.

Setelah mengalami hal hal di atas, maka akan terasa enak dan lega di badan. Cara ini boleh di lakukan kapan saja dan di mana saja, asalkan badan, baju, tempatnya bersih.

Di lakukan setiap hari pun gapapa, toh memang sudah kewajiban kita untuk Dzikir kepada Allah S.w.t. 

Demikian cara mengeluarkan gangguan ghaib dari tubuh, selagi punya niat dan tekat yang kuat, maka tidak ada ibadah yang sia sia.

Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah.

No comments:

Post a Comment