Amalan kebal virus mematikan

Amalan berikut sangat spektakuler dan fenomenal dan sangat terkenal di kalangan orang Islam, selain sebagai pengebal tubuh dan juga sebagai amalan panjang umur melebihi sewajarnya jatah usia yang sewajarnya.

Di daerah Nusa Tenggara, para Ulama atau biasa di sebut dengan Tuan Guru, sering memberikan saran agar selalu mengamalkan doa Ayat Al-Qur'an tersebut.

Ada sebuah kisah dari admin:
Pernah suatu ketika ada seseorang murit sebuah pondok pesantren yang mengamalkan Amalan berikut, mengalami kecelakaan di tabrak mobil, kendaraanya hancur dan tubuhnya terlindas ban mobil Taff, namun anehnya ia tidak mengalami luka sedikitpun dan tidak pula meninggal, padahal jika di ukur dengan ukuran nalar, tentu tubuhnya sudah hancur terlindas ban mobil yang besar tersebut.

Banyak sekali kisah kisah yang di alami oleh pengguna doa berikut selain yang sudah tertera di berbagai kitab, untuk lebih jelasnya fadilah yang sudah sering di alami oleh pelaku amalan ini adalah:

Sebagai pemanjang umur
Kebal virus mematikan
Kebal penyakit menular
Kebal dari senjata tajam
Awet muda
Pelancar rizki
Keselamatan mutlak lahir dan batin
Perisai dari segala gangguan ghaib
Aura jadi cemerlang
Dan masih banyak fadilah yang lain, tentunya semua akan terbukti jika sudah di amalkan

Amalan tersebut adalah Hati Surat At Taubah Ayat 128-129

لَقَدْ جَاۤءَكُمْ رَسُوْلٌ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ عَزِيْزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيْصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِيْنَ رَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ

فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ ۗ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ

Laqad jā`akum rasụlum min anfusikum 'azīzun 'alaihi mā 'anittum ḥarīṣun 'alaikum bil-mu`minīna ra`ụfur raḥīm.
Fa in tawallau fa qul ḥasbiyallāhu lā ilāha illā huw, 'alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul-'arsyil-'aẓīm.

Artinya;
Sungguh, telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami, (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman.

Maka jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah (Muhammad), “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy (singgasana) yang agung.”

Tata cara mengamalkan sebagai berkut:
Baca atau dzikir 2 ayat tersebut setiap sesudah Shalat Subuh Dan Magrip, sebanyak 7X
(Subuh 7X dan Magrip 7X)

Dengan mengamalkan demikian maka dengan sendirinya badan akan terlindungi dan keselamatan dari apapun akan terjamin, Insyaa Allah.

Amalkan dengan penuh kepasrahan dan keyakinan pada Allah Subhanahu Wata'ala, jangan jemu dan jangan bosan, maka segudang fadilah akan di dapatkan selain pahala dari Allah yang nanti kita dapatkan di Ahirat.

No comments:

Post a Comment