Amalan untuk mengatasi wabah

Setelah melihat sebagian besar pengunjung websiteku yang lain, ternyata kebanyakan mencari doa doa pelindung dari wabah, sehingga admin tergugah untuk memposting doa khusus untuk wabah virus menular, dan di website yang lain belum ada doa dan cara ini, karna ini tergolong khusus.

Wabah bisa berjenis apa saja, termasuk demam berdarah, aids, virus, kuman, dan berbagai macam penyakit menular lainya, yang sekiranya sangat berbahaya bagi kesehatan.

Di dunia ini ada beberapa metode yang di pakai sebagai penangkal dan pembasminya, yaitu secara medis, non medis dan spiritual.

Namun kali ini dan di konteks ini admin tidak menjelaskan cara mengatasi secara medis karna wabah bisa berjenis macam macam, namun yang admin bagikan adalah untuk segala macam wabah penyakit menular, sehingga satu cara cukup untuk semua, yaitu pakai metode spiritual atau doa.

Berobat secara medis itu wajib, tapi tidak ada salahnya sebagai seorang Muslim berobat dengan media doa yang bersumber dari Al-Qur'an dan meminta langsung pada yang membuat wabah,yaitu Allah Subhanahu Wata'ala.

Caranya:
Amalkan petikan Surat Yasiin ayat 58 berikut:

Allah SWT berfirman:

سَلٰمٌ ۗ قَوْلًا مِّنْ رَّبٍّ رَّحِيْمٍ

salaam, qoulam mir robbir rohiim

"(Kepada mereka dikatakan), Salam, sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang." (QS. Ya-Sin 36: Ayat 58)




Cara mengamalkanya:

Baca ayat di atas sebanyak 27X setiap hari selama di perlukan, boleh di baca setiap usai Shalat magrip atau isya, yang penting waktunya sama (tidak gonta ganti waktu baca) agar mendapatkan kata kontinyu.

Sebab kontinyu atau tetap akan cepat di kabulkan oleh Allah Subhanahu Wata'ala.

Dengan mengamalkan cara demikian, Insyaa Allah akan terjaga dan terhindar dari penyakit menular.

Yang mesti di perhatikan adalah, usaha jangan batiniah atau berdoa saja, tapi juga di barengi dengan usaha lahiriyah atau secara fisik, seperti makan makanan bersih dan halal, konsumsi vitamin, berolaraga dan lain sebagainya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat di manfaatkan dengan baik, niat lillaahi ta'ala, dan juga bagi yang sudah terlanjur terkena penyakit, dapat menggunakan metode kami di halaman atasnya ini atau bisa langsung CLIK DI SINI